Langsung ke konten utama

ImmVRse Sebuah Aplikasi Terdesentralisasi (DAPP)



      Selamat pagi teman-teman, semoga di pagi yang cerah ini teman-teman di beri kemudahan dalam mencari uang oleh TUHAN. Maka dari itu mari kita bersemangat. Saya di sini akan menjelaskan Platform ImmVRse mengenai cara kerjanya.

Cara kerja platform ImmVRse di antaranya:

  1. ImmVRse menawarkan platform revolusioner untuk merek yang ingin bercabang ke dunia VR baru dan menarik, yang memungkinkan mereka untuk menyewa pembuat konten dengan cepat, mudah.
  2. Pengiklan akan membeli IMV untuk membayar iklan. Sebagian dari keuntungan akan didistribusikan ke produsen konten dan pemirsa umum.
  3. Pengguna akan menerima IMV sebagai bentuk pembayaran untuk menonton video.
  4. Pemirsa dapat menyimpan token mereka di dompet ImmVRse mereka atau menjualnya di bursa.
  5. Merek akan dapat mencari melalui mesin pencari terdesentralisasi dan merekrut / merekrut produser konten melalui ImmVRse.
  6. Perusahaan akan dapat membayar pekerjaan menggunakan IMV dan Ethereal.
  7. Pedagang kriptocurrency, hedge fund dan layanan keuangan akan dapat menukar ImmVRse token (IMVs) melalui banyak bursa.

Yang kedua saya akan membahas mengenai Token ImmVRse

       ImmVRse akan mendistribusikan 33,33% (100 juta IMV) dari total sirkulasi selama ICO. 52,70% token akan dipertahankan sebagai bentuk cadangan modal. Dari seluruh kumpulan 300 juta IMV, token akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:

Token detail ImmVRse


Dana distribusi akan di alokasikan sebagi berikut


Pengertian Platform ImmVRse


         ImmVRse sebuah aplikasi terdesentralisasi (DAPP) dan etetasi yang berbasis ERC20 setandar, untuk sistem eko di kembangkan oleh klompok TIM VRtualise. Semua ini di rancang untuk memperdagangkan sebuah token di berbagai bursa di seluruh penjuru dunia, dengan demikian tidak menjamin kenaikan harga secara cepat atau segera. Transaksi penjualan token merupakan distribusi aplikasi web sepenuhnya berdasarkan hukum inggris.
ImmVRse juga di manfaatkan sebagai mata uang dan akan berfungsi sebagai alat pembayaran. Semua yang mengikuti Immvrse harus memahami semua resiko yang akan terjadi di hari yang akan datang.

        ImmVRse adalah merupakan identitas merek terdaftar dari perusahaan pusat VRtualise. Sedangkan  VRtualise adalah merek dagang terdaftar dari VRtualise Ltd, terdaftar di inggris dan Walees, kantor terdaftar di 160 London Road, London, Inggris, nomor pendaftaran rumah perusahaan 10623588. Demi keamanan dan kepatuhan terhadap hukum perlindungan data di Inggris, VRtualise terdaftar di Kantor Komisaris Informasi, nomor registrasi ZA246772. Semua merek dagang terdaftar lainnya yang disorot adalah hak cipta dari pemiliknya masing-masing agar mudah pengawasanya.



Desentralizing realitas virtual reality

      Virtual reality iyalah sebuah Platform teknologi konsumen terbesar berikutnya. dengan kemampuan berinteraksi dengan dunia. ImmVRse akan berkontribusi untuk membangun masa depan media dengan cara mengembangkan Platform kreatif terdesentralisasi terbesar  jaringan mandiri dan otonom yang memanfaatkan kripto bergambarkan sebagai komoditas yang dapat diperdagangkan. Goldman Sachs telah memperkirakan bahwa teknologi VR memiliki kemampuan untuk tumbuh menjadi industri senilai $ 110 miliar pada tahun 2025.


Beberapa atribut utama dari platform ini.


      ImmVRse akan menjadi komunitas pembuat konten untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka kepada dunia dan sebagai gantinya dihargai dengan pekerjaan dan kontrak. Beberapa atribut utama dari platform ini adalah:
  • Pembayaran Terdesentralisasi & Otonomi
  • Kontrak Peer to Peer Smart yang ditetapkan oleh perusahaan & freelancer
  • Tidak ada Financial Controller atau Mediator
  • Paparan Pencipta VR ke Merek Top
  • Aplikasi Asli iOS Android, Web
  • Hadiah Berbasis Hadiah (token) untuk Pembuat dan Pemirsa
Saya akan mengenalkan TIM Platform ImmVRse



Penasaehat 





Mitra kami


INDUSTRI FORECASTS

Demkian penjelasan saya mengenai Platform ImmVRse, semoga anda tertarik dan informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini:

Bitcointalk Username: Zanuar Erik
Ethereum Address: 0x1337Eae31B248047A3F22f62d0FBF230E1640Af9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Platform Ecex Exchange private market

The Ecex Exchange platform is an online blockchain based technology (claims, accounts receivable, factoring agreement, claim divestment etc.) of the exchange platform, which must be provided to the User: (i) the opportunity to sell and purchase assignments, claims, receivables, (ii) a variety of support services relating to sales and purchases through exchange, and giving users exercises to be fully aware of their own requirements regarding claims; (iii) the opportunity to ensure the security of the assignment and use of Ziggurat cryptourrency for internal payments. the exchange platform, which must be provided to the User, the Trading Platform may also introduce the divestment of claims to the debtor, meaning that the debtor may place a sales claim against it. This option changes the overall logic of lending around. In real life, this means that borrowers place their divestment claims against themselves on the Trading Platform and wait for the lender's offer. They can put the

Platform Envion With Dardware Mining, Communication And Industry 4.0 Automation Features

Here I will clarify the Envion Token first straight away. Tokens are offered for 31 days, December 15, 2017 - January 14, 2018. The EVN Token is a standard-based ERC-20 manners. EVN tokens give them the correct holder to: get 100% of our mining operations salary in two stages for 75% promptly paid and for 25% reinvested to enhance future installments. gotten 35% of the envion wage from mining by outsider operations. Voting and veto in vital corporate technique choices. Token Issue Volume: 150 million Token Price: 1 USD Token Distribution Token holder: 83% Establishing group: 10% For possible later use: 5% Abundance program: 2% non-conveyed tokens won't be produced Installment got: BTC, ETH, Visa Rebate value token day and age 15.12 (12:00 GMT) - 17.12 (11:59:59 GMT) $ 0.70 17.12 (12:00 GMT) - 21:12 (11:59:59 GMT) $ 0.80 21.12 (12:00 GMT) - 28.12 (11:59:59 GMT) $ 0.90 28.12 (12:00 GMT) - 14.01 (11:59:59 PM GMT) $ 1.00 Token Issue Date January 15, 2018, 12:00 GMT

DAPP STREAMDESK Streamity

DAPP STREAMDESK: Streamity mengembangkan aplikasi desentralisasi menggunakan database terdistribusi untuk pertukaran kriptocurrency secara langsung. StreamDesk adalah platform P2P yang mana kedua belah pihak melakukan transaksi adalah individu. Tidak ada perbandingan antara StreamDesk dan lembaga keuangan konvensional, seperti bank atau bursa efek, karena mata uang fiat ditransfer langsung antara individu. StreamDesk adalah platform P2P yang inovatif berdasarkan teknologi blockchain, menarik karena keamanan dan kondisi transaksi yang menguntungkan. Seluruh prosesnya sangat terpencil, yang memberikan penghematan waktu bagi pengguna. Berbagai orang mempunyai pengertian dan penjelasan mengenai perdagangan, Menurut CoinMarketCap data rata-rata jumlah harian perdagangan kriptocurrency pada bulan September 2017 melebihi 4 miliar dolar AS, dan kapitalisasi pasar kripto di atas 130 miliar dolar AS. Namun, pasar kriptocurrency terlalu kecil dibandingkan dengan jumlah perdagangan dalam mata